Brosur: Pengertian dan Contoh Brosur

Brosur: Pengertian dan Contoh Brosur - Apa yang dimaksud dengan brosur? Brosur adalah salah satu media yang digunakan untuk menyampaikan sarana promosi. Brosur berfungsi untuk memberikan informasi produk yang di tawarkan kepada calon konsumen. Brosur memuat pesan-pesan yang cukup banyak sehingga mereka yang membaca diharapkan dapat mengerti pesan apa yang ingin disampaikan oleh mereka yang melakukan promosi tersebut. Umumnya, Brosur berbentuk sebuah lembaran kertas yang berisi barisan kata dan informasi sebuah produk ditambah sedikit gambar pendukung. Brosur biasanya dibagikan secara cuma-cuma kepada masyarakat umum dengan harapan masyarakat dapat mengetahui produk tersebut. Brosur yang sering ditemukan, misalnya tentang makanan, bahasa inggris, sekolah, dll.

Pengertian Brosur dan Contoh Brosur

Pengertian dan Contoh Brosur
Brosur

Contoh Brosur

Berikut ini kami tampilkan beberapa contoh brosur dari berbagai jenis produk yang sering ditawarkan dimasyarakat. Poin penting yang menjadi fokus perhatian dari contoh brosur dibawah adalah bagaimana si pembuat brosur menggunakan pilihan kata, tata warna, dan peletakan gambar.

Contoh Brosur Makanan

Brosur makanan biasanya memberikan informasi tentang menu makanan yang ditawarkan lengkap dengan gambar dan harga makanannya. Berikut ini contoh brosur makanan: 

contoh brosur makanan
Contoh Brosur Makanan

Contoh Brosur Bahasa Inggris

Brosur biasanya ditulis juga dalam bahasa Inggris, atau seluruh informasi yang diuraikan ditulis menggunakan bahasa Inggris. Berikut ini contoh brosur bahasa Inggris:

contoh brosur bahasa Inggris
Contoh brosur bahasa Inggris

Contoh Brosur Sekolah

Brosur sekolah biasanya berisi informasi tentang jadwal penerimaan siswa baru. Berikut ini contoh brosur sekolah:

Contoh Brosur Sekolah
Contoh Brosur Sekolah
Sekian uraian tentang Brosur: Pengertian dan Contoh Brosur, semoga bermanfaat.

Popular posts from this blog

3 Contoh Kata Pengantar Makalah Terbaru

Pengertian Firma: Apa itu Firma?

Kliksaya.com, Dari Lelucon Menjadi Penyelamat.